Senin, 02 Januari 2017

3 Tips Pemilihan Dekorasi Pernikahan

Perancangan dekorasi pernikahan yang profesional dan pengusaha bunga biasanya memilih perlengkapan dekorasi yang bisa untuk disewakan sesuai dengan permintaan anda, sehingga untuk meminimalisir pengeluaran maka jasa rias bunga sengaja menyewakan bunga. Biasanya dilengkapi juga dengan peyewaan meja dan perlengkapan pendukung lainnya, yang biasanya disewakan untuk satu hari saja. Jasa penyewaan tersebut biasanya juga menyediakan untuk pesta – pesta dan permintaan khusus, seperti menyediakan rangkaian bunga, hiasaan meja makan beserta lilinnya dan lain – lain.
Jadi pastikan anda menentukan apakah menggunakan jasa
 dekorasi pernikahan atau tidak dan yang pasti jika menggunakan jasa dekorasi, siapakah yang bertanggung jawab dan pastikan juga untuk menyelesaikan pekerjaan mereka sebelum acara dimulai.

Tips Memilih Dekorasi Pernikahan

Pesta pernikahan dapat berlangsung di mana saja, seperti di rumah, hotel, restoran,taman, gereja dan lain – lain. Masing – masing tempat mempunyai peluang besar dalam memberikan arti dan menciptakan suasana yang indah dengan dekorasi pernikahan yang menawan. Maka peran dekorasi dalam acara selalu yang menentukan sebagaimana acara tersebut bisa terlihat menarik atau sebaliknya. Oleh karenanya namanya dekorasi dalam acara pernikahan memang sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan, selain memberikan kesan menarik juga memberikan suatu arti maksud dari tema pernikahan tersebut. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam pemilihan dekorasi pernikahan.

Pertama-tama, 

Tanya pada diri sendiri gaya dan nuansa apa yang anda inginkan di hari pernikahan anda. Apakah bernuansa romantis, kasual atau yang modern ? Anda bisa memilih pernikahan yang lebih bersifat privat dengan lokasi di rumah yang hanya menggunakan banyak lilin-lilin dan bunga tanpa dekorasi yang berlebihan, dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja, atau menggunakan konsep international wedding party tentunya menyesuaikan keuangan Anda. Jangan terlalu memaksakan dengan kemampuan yang ada, adapun yang terpenting dekorasi yang sederhana pun jika dikemas dengan hikmat maka akan terlihat mewah dan berkesan.

Kedua, 

Sangatlah penting mengetahui berapa besarnya budget anda. Hal ini banyak memberikan banyak peluang bagi anda untuk memilih dan mementukan perusahaan dekorasi wedding organizer yang bisa anda gunakan di hari pernikahan anda. Ingatlah selalu bahwa perencanaan yang seksama sangat di perlukan untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan yang mungkin timbul. Jika anggaran menjadi salah satu kendala, maka pilihlah satu atau dua perusahaan dekorasi atau pilihan decorator yang benar-benar anda kenal hasil kerja dan proffesionalisme nya. Tentu dipastikan kejelasan mengenai fasilitas yang diberikan , jangan sampai karena soal biaya yang cenderung murah dibanding yang lain akan tetapi tidak bisa dipercaya bahkan tidak sesuai yang dipromosikan.

Ketiga, 

Pilihlah beberapa alternative tempat resepsi dan minta dokumentasi dari tim wedding organizer pada resepsi yang ada. Kemudian coba bayangkan dengan menggunakan ide-ide anda atau mungkin anda bisa menggabungkannya menjadi satu. Termasuk pada pemilihan tempat sendiri juga harus memperhatikan kapasitas tamu yang akan diundang. Tidak mau kan jika pada saat hari pernikahan Anda tiba ternyata tamu yang diundang bludag sehingga merasa kurang nyaman bahkan malas untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Mungkin dengan demikian anda akan mendapatkan dekorasi pernikahan yang sesuai dengan pilihan anda. Pilih tim wedding organizer yang sejalan dengan apa yang Anda inginkan, bahkan yang bisa memberikan solusi terbaik dalam sebuah pernikahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar